Senin, 26 Februari 2018

Tak Temukan Pria Saat Menggerebek Rumah Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa: No Comment

Tak Temukan Pria Saat Menggerebek Rumah Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa: No Comment

GAMEONLINETERPERCAYABeberapa waktu lalu Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kembali menghadiri persidangan terkait hak asuh anak mereka. Hal tersebut tak terlepas dari kejadian penggerebekan yang dilakukan Sandy untuk mencari sosok pria di rumah Tessa yang dianggap memberi pengaruh buruk pada anak-anaknya. Namun ketika ditanya mengenai sosok pria yang tak berhasil ia temukan itu, Sandy pun enggan berkomentar.

Kan sudah saya bilang, terlepas ada cowok atau tidak di rumah tersebut, Tessa sudah mengakui bahwa dia sering membawa cowok tersebut sampai larut malam, itu aja dulu poinnya. Tanpa lapor RT-RW. Kan saya sudah bilang melanggar Permendagri no 5 tahun 2007 tentang RT. Tapi karena ini ranah mediasi, kita enggak mau ungkit-ungkit hal yang lama, keberhasilan seorang pengacara adalah mencari solusi yang terbaik. Bisa memediasi dari luar juga sudah jadi prestasi bagi kami masing-masing kuasa hukum.
© KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Lebih jauh, sang pengacara juga mengungkapkan jika saat ini kliennya tidak akan memberikan komentar lebih banyak mengenai hasil sidang terkait hak asuh anak yang belum menemukan titik terang. Saat ini, Muhammad Firdaus dan Sandy pun memilih untuk menunggu hasil mediasi.
Beliau tidak akan ngomong. Sepertinya udah tinggal nunggu hasil mediasi ini, kalau gagal juga, kami akan terus lanjut. Termasuk laporan kami di Polda Metro Jaya yang sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan tentang dugaan pelanggaran undang-undang no 19 tahun 2016 UU ITE.
© KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Sedangkan mengenai laporan Tessa pada Polda, Muhammad Firdaus kemudian menegaskan kalau ia akan tetap memperjuangkan hak asuh anak Sandy Tumiwa sebagai kliennya. Begitu juga dengan Sandy yang tetap yakin jika anak-anaknya akan kembali ke sisinya.
Saya sudah bilang berkali-kali, mereka jual, saya borong. Saya sebagai kuasa hukum Sandy Tumiwa akan tetap mem-protect, bila perlu saya pakai istilah over protective terhadap klien saya. Apapun yang mereka lakukan, mereka serang, saya akan membentengi klien saya dengan disiplin ilmu yang saya dapat.
"Yakin, Insya Allah (anak-anak akan kembali ke saya). Haqqul yakin.



THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...