Minggu, 25 Februari 2018

Soal Hak Asuh Anak Dengan Sandy, Tessa Kaunang: Nggak Bisa Dapet Jalan Terang

Soal Hak Asuh Anak Dengan Sandy, Tessa Kaunang: Nggak Bisa Dapet Jalan Terang

GAMEONLINETERPERCAYAPerceraian tak berarti membuat permasalahan di antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang berakhir. Kini, hak asuh dan kesanggupan untuk merawat anak pun menjadi fokus Sandy maupun Tessa. Namun saat menghadiri sidang gugatan hak asuh anak dari Sandy, Tessa dan Sunan Kalijaga pun mengungkapkan jika mereka masih belum menemukan titik terang.
Tadi agenda hari ini kami menghadiri sidang atas gugatan hak asuh anak dari Sandy dan kuasa hukumnya. Kami sebagai pihak yang tergugat, hari ini meminta kepada majelis hakim untuk segera ke tahap berikutnya, yaitu tahap mediasi. Di mana tadi baru saja selesai tahapan mediasi, kalaupun sampai detik ini belum ada titik temu, seperti yang terjadi pada saat proses mediasi tadi. Namun demikian tidak menutup kemungkinan nanti ke depannya akan mendapatkan solusi. Artinya bisa dikatakan saat ini sidang mediasi sementara mengalami kegagalan artinya tidak ada titik temu. Sidang akan berlanjut.
Lebih jauh, Tessa pun menegaskan perkataan Sunan Kalijaga dan melihat apa yang menjadi tuntutan Sandy sebagai sesuatu yang tak perlu diperdebatkan lagi. Tessa juga mengatakan jika hubungannya dengan kekasih barunya pun merupakan urusannya secara pribadi.
© KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Ya pokoknya apa yang jadi kemauan saya dan Sandy enggak sesuai aja. Enggak bisa dapet jalan terang, enggak bisa dapet titik temu karena memang ya saya sih pribadi melihat bahwa apa yang pihak Sandy inginkan itu hal-hal yang seharusnya tidak usah jadi perdebatan lagi, salah satunya adalah urusan saya sama pasangan saya, yang dia bawa untuk salah satu penyebab kenapa hak asuh anak ini masuk ke dalam sidang.
Selain itu Tessa mengungkapkan kalau saat ini anak-anaknya sudah memilih untuk ikut tinggal bersamanya. Selain sebagai Ibu yang melahirkan, Tessa juga mengatakan kalau dirinyalah yang terus merawat anak-anak ketika Sandy tidak memenuhi kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang Ayah.
Anak-anak saya bilang ikut saya. Karena anak-anak saya bilang saya adalah Ibu yang melahirkan mereka dan saya yang selama ini, saya yang merawat mereka. Ini makanya saya bicara, sekarang namanya kenyataan, bukan menjelek-jelekin pihak lain. Bahwa Sandy tidak pernah memenuhi kewajibannya untuk menafkahi anak-anak dari sejak kita cerai sesuai dengan kesepakatan. Kalau dia mampu, pasti lebih dari 5 bulan. Jadi saya bilang dia bapak yang tidak bertanggung jawab.


THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...