Minggu, 28 Januari 2018

Rumahnya Digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Ini Mencoreng Nama Baik Saya


GAMEONLINETERPERCAYA Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita penggerebekan rumah Tessa Kaunang karena dugaan membiarkan pacarnya menginap sampai subuh. Yang lebih mengejutkan lagi, hal ini dilakukan oleh mantan suaminya sendiri, Sandy Tumiwa bersama polisi, pak RT, dan pengacara Sandy.

Menyadari hal ini sudah mencoreng nama baiknya, Tessa pun akhirnya memberikan klarifikasi. Ia pun menjelaskan secara detail seperti apa runtutan kejadian ketika rumahnya tiba-tiba digerebek saat masih subuh.
Ya memang saya kaget dengan kejadian hari ini, karena tiba-tiba di rumah saya ada yang datang jam 5 subuh Dapat kabar yang ngetok pertama di kamar saya mbak saya, bilang ada sandy sama pak RT. Saya lihat di garasi udah ramai orang. Sandy langsung buka pintu dan bentak-bentak 'mana dia? mana dia? (pacar Tessa)
Ia pun melanjutkan, "Akhirnya dia masuk ke atas, dia bukain semua kamar. Akhirnya dia turun lagi, kita semua duduk di meja makan. Pak RT buka pembicaraan ngasih tahu karena ada laporan kalau di rumah saya bersama laki-laki. Akhirnya pak polisi menjelaskan laporan dari situ, tapi pagi itu tidak ada orang laki-laki di kamar saya. Nah yang saya kaget adalah ini tiba-tiba penggerebekan, ini mencoreng nama baik saya.
Tessa pun menjelaskan jika selama ini sang pacar hanya mengantarkannya pulang ke rumah usai syuting sampai subuh. Tak heran jika Tessa merasa sangat terganggu dan dipermalukan dengan tuduhan yang sama sekali tak punya bukti ini, terlebih lagi Sandy sudah 2 kali menggeledah rumahnya.
Kalau Sandy keberatan pacar saya bertamu, saya juga nggak pernah ikut campur masalah pribadi dia," imbuh Tessa. Meski sudah lama bercerai, ternyata masalah di antara Tessa dan Sandy terus berlanjut hingga sekarang. Lantas seperti apa sih kelanjutannya? Simak terus update-nya hanya di beritaartisterhot !

THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬
Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!
- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah
Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :
Untuk link daftarnya :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188
PIN BB : 7AD69275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...