Sabtu, 27 Januari 2018

Merasa Kesepian, Evelyn Nada Anjani Ingin Nikah Lagi di Usia 26 Tahun


GAMEONLINETERPERACAYAMantan istri Aming yaitu Evelyn Nada Anjani saat ini baru saja berulang tahun yang ke26. Ia sempat mendapatkan kejutan yang tidak biasa, ketika ditahan di Bandara Soekarno Hatta dan semua itu berdasar rencana sahabatnya. Menariknya di usia yang sekarang, Evelyn sudah ingin kembali menikah.

Ini ultah yang ke 26. Aku pengin menikah lagi. Pengen punya pasangan lagi karena aku merasa udah kesepian.
Memiliki jodoh sekaligus menjadi resolusi Evelyn di tahun 2018. Meski demikian hingga saat ini wanita yang resmi bercerai dari Aming sejak Juni 2017 itu belum menemukan yang cocok.
Iya, udah mulai mau nyari pasangan baru, hidup baru. Tapi nggak segampang itu ya nyarinya. Bingung aku juga. Aku udah mencoba jalin komunikasi, berani mulai menumbuhkan kepercayaan diri, tapi ternyata nggak bisa dipaksain kalau soal hati. Tapi aku juga fokus ke yang lain kayak karir aku biar nggak mikirin jodoh terus. Tapi kalau dapat ya udah aku coba jalanin.
Meski awalnya terlihat saling menyayangi, pernikahan Aming dan Evelyn memang cenderung cukup singkat. Hal itu rupanya menimbulkan trauma sehingga Evelyn susah move on. Selain itu ia tidak ingin mengulangi luka masa lalu menjalin cinta dengan selebriti.
Aku kayaknya lebih cocok sama yang umurnya di atas. Aku mau orang biasa, bussiness man. Aku nggak mau dari kalangan entertain takutnya sama-sama sibuk di hal yang sama. Mungkin trauma kali ya. Kalau dapat bussines man yang bisa ngimbangin ya alhamdulilah. Aku ke depannya mau realistis aja.

THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!
- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :
Untuk link daftarnya :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188
PIN BB : 7AD69275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...