Kamis, 22 Maret 2018

Ruben Onsu Kirim Kursi Roda Untuk Gadis Difabel Yang Tulis Surat Pada Jokowi

Ruben Onsu Kirim Kursi Roda Untuk Gadis Difabel Yang Tulis Surat Pada Jokowi

GAMEONLINETERPERCAYA -  Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Bulan Karunia ramai jadi bahan perbincangan. Ia adalah seorang gadis berusia 11 tahun penyandang difabilitas atau tuna daksa yang mengirimkan surat tulisan tangan ke Presiden Indonesia, Joko Widodo dan meminta kursi roda.
Berita yang viral itu akhirnya sampai juga ke telinga Ruben Onsu. Presenter yang dikenal sangat murah hati ini merasa tergerak setelah mendengar cerita dari siswi SDN 88 Pekanbaru itu. Tanpa banyak bicara atau publikasi, suami dari Sarwendah itupun lalu berinisiatif untuk mengirimkan sebuah kursi roda untuk Bulan.
Ya aku prihatin ngeliatnya. Kemaren ini kan ada satu anak dia ngirim surat buat bapak Jokowi. Kan buat saya walaupun dia tidak tujukan kepada kita tapi yang saya liat itu apa dia perlukan, saya langsung kirim tim saya untuk ke sana, cari rumahnya, cari alamatnya. Langsung datang, beliin kursi roda, saya baru baca beritanya jam 1 malem, tapi jam 9 pagi sudah sampai.

Saya nggak bisa ngomong kalau soal anak-anak, saya terlalu sedih. Pas kemaren itu saya langsung hubungi tim untuk langsung cari rumahnya sampe kursi roda itu sampe ke dia. Kenapa saya bilang kursi roda itu harus cepat sampai, kebayang kaki lo sakit 2 jam aja udah pada keram, dia berjalan tanpa menggunakan kaki dan dia tetap bersemangat. Dia punya rasa iri, orang naik sepeda, temen seumurannya bisa berlari tapi dia nggak punya kaki dan dia cuma pengen kursi roda dan saya masih sanggup membelikan itu ya nggak usah gimana-gimana udah langsung belikan aja. Saya kaget aja dia tiba-tiba ngeposting.
Bulan sudah terima kursi roda dari Ruben / Credit: Instagram - bulankarn
Selain kursi roda, Ruben juga memberikan sebuah sumbangan lain berupa uang saku. Dan alasan lain kenapa presenter Pesbukers itu akhirnya memutuskan untuk membantu Bulan adalah karena cara pemikiran positif dari gadis yang tak memiliki tersebut.
Saya kasih kursi roda, uang saku juga, yang nggak perlu saya sebutkan (jumlahnya). Buat dia jajan karena yang saya liat dia bukan dari keluarga yang mampu, tapi orang banyak bilang kelihatannya bukan kayak orang susah, tapi dia nggak mau kelihatan kalau dia kayak orang susah dan itu paling benar. Jadi kalo hidup lo susah jangan, 'Hidup gue susah', gue nggak mau. Ketika gue kemaren lagi minum obat, pemulihan, gue nggak mau dikasihani, nggak mau, 'Doakan aku ya temen-temen', postingan gue yang bahagia semuanya, dan itu yang gue seneng dari anak itu.



THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...