Sabtu, 24 Maret 2018

Dilarang Punya Anak dan Beda Agama, Amel Alvi Putus Dengan Pengusaha Kaya

Dilarang Punya Anak dan Beda Agama, Amel Alvi Putus Dengan Pengusaha Kaya

GAMEONLINETERPERCAYA -  Amel Alvi pernah menjadi pembicaraan netizens karena dia diduga sebagai salah artis yang terlibat dalam prostitusi. Kini dia kembali disebut karena diduga sebagai transgender. Tapi hal itu sudah dibantah oleh Amel yang mengaku hanya melakukan perawatan tubuh.
Selain soal rumor-rumor itu, pembicaraan tentang kekasih Amel juga menarik untuk disimak. Bintang film HANTU BUDEG itu mengaku saat ini dia belum punya kekasih karena mau fokus pada karir dulu. Di usia yang sudah cukup matang untuk berumah tangga, Amel mengaku beum menemukan yang cocok padahal kriteria pria idamannya juga nggak muluk-muluk.
Kriteria nggak berat, yang penting cukup. Cukup beli ini, cukup beli itu. Terus sayang sama saya dan keluarga saya pastinya.
Amel mengaku putus cinta lima bulan lalu. Dia pun lalu menceritakan sedikit tentang sosok mantan kekasihnya. Amel juga cerita alasan kenapa dia batal menikah dengan sang mantan pacar.
Aku kemarin pacaran sama duda anak tiga. Dan aku hampir mau menikah tapi nggak bisa karena dia nggak membolehkan aku punya anak. Ya nggak bisa dong aku kan baru pertama kali nikah, masa mama papa aku nggak boleh diberi cucu sama aku. Ya udah lah nggak bisa. Terus beda agama juga.
Menurut penuturan Amel, mantan kekasihnya itu adalah pengusaha lokal yang bergerak salah satunya di bidang perhotelan. Meski mengaku tidak gagal move on, tapi Amel sepertinya masih memberikan kesempatan untuk sang mantan. "Aku sih nggak galau-galau banget kalau mau balikan gampang aja sebenarnya.


THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...