Selasa, 27 Februari 2018

Perasaan Hancur, Elvy Sukaesih Enggan Bicara Pernikahan Dawiya

Perasaan Hancur, Elvy Sukaesih Enggan Bicara Pernikahan Dawiya

GAMEONLINETERPERCAYA -Elvy Sukaesih dipanggil pihak kepolisian untuk menjadi saksi terkait kasus narkoba anak-anaknya, Dawiya dan Syehan, serta sang menantu Chauri Gita. Elvy diberondong 18 pertanyaan dan menjalani pemeriksaan selama 3 jam lamanya.
Setelahnya, Elvy menemui awak media yang sudah menantinya sejak lama. Sang ratu dangdut mengutarakan bagaimana perasaannya yang kini tengah hancur dengan kejadian ini. Satu hal yang ditekankan oleh Elvy, dirinya sama sekali tak tahu jika anak-anaknya mengkonsumsi barang haram tersebut.
Kebetulan tadi sudah habis jam besuknya, jadi saya belum ketemu. Saya juga nggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana. Aduh, gimana ya (perasaan). Hancur. Sedih.

Aduh saya nggak ngerti dan saya tidak tahu (anak pakai narkoba). Karena saya selama ini melihat Dawiya nggak pernah ada apa-apa. Nggak pernah saya melihat gimana-gimana, biasa-biasa aja, normal-normal biasa. Itu (Syeihan) juga saya nggak tahu. Apalagi Syechan ada rumah tangganya dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti nganter saya untuk tugas, ya saya lihat biasa aja nggak gimana.
Dawiya sendiri kabarnya bakal melangsungkan pernikahan sekitar setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang. Lalu dengan kejadian ini, bagaimana nasib pernikahan dari pemeran film GET MARRIED 2 itu? Elvy tak tahu dan enggan memikirkannya untuk saat ini.
Ya kita sekarang nggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh maut rezeki Allah yang atur. Ya kami minta yang terbaik, yang penting saya cuma minta Ya Allah mudah-mudahan ini segera cepat berakhir dan anak-anak jadi juga bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya.


THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...