Minggu, 18 Februari 2018

Melody, Shania & Yona JKT48 Ungkap Apa Arti Perjuangan Cinta

Melody, Shania & Yona JKT48 Ungkap Apa Arti Perjuangan Cinta

GAMEONLINETERPERCAYA -  Berada di JKT48 bisa jadi adalah momen yang tak terlupakan. Hal itu pulalah yang terjadi dengan ketiga membernya, Melody, Shania dan Yona. Dalam suasana Valentine kemarin, ketiganya berbicara mengenai arti dari perjuangan cinta.
kalau perjuangan cinta nih yah, sebenarnya cinta itu bisa tiap hari dan bisa kepada siapa pun, terutama kepada keluarga jadi sebenarnya banyak sih yang dikorbanin untuk cinta. Kayak misalnya kan sekarang aku di JKT48 sebagai member dan banyak banget mimpi yang kita pengen itu tuh perjuangannya tak seindah itu jadi kita yang biasanya ketemu orang tua tiap hari, semenjak menjadi member JKT48, waktu bersama keluarga tuh otomatis berkurang, sama temen-temen sama misalnya teman satu gang, sama sodara-sodara suka ngumpul, sekarang tuh sudah beda, itu tuh salah satu pengorbanan demi mencari mimpi kita, jati diri kita atau yang kita pengen itu banyak sekali sih yang dikorbanin," ungkap Melody.
Shania sendiri mengatakan jika perjuangan cinta lebih kepada dirinya bersama dengan keluarga. Shania mengatakan jika sesibuk apapun dirinya, komunikasi dengan keluarga tetaplah penting.
JKT48 © Djoko Poerwanto
kalau perjuangan cinta sih kayak apa yah, mungkin cinta sama keluarga, karena aku di sini kan ngga banyak waktu buat keluarga dan apalagi aku kuliah juga, ketemu sama keluarga jarang, perjuangan cinta ku buat keluarga mungkin seperti kalau habis latihan dan besoknya kuliah mungkin sempetin pulang dulu, ketemu mamah papah sekedar say hi juga. Jadi walaupun sesibuk-sibuknya kita sempet-sempetin nengokin mamah-papah untuk cinta kita kepada orang tua.
Lantas, apa arti perjuangan cinta bagi Yona? Dirinya menginterpretasikannya dengan cintanya kepada member-member muda JKT48.
kalau aku cinta ke member JKT48, karena aku sudah berumur yah di sini, jadi aku nganggep mereka itu kayak adek-adek aku, karena aku juga pengen banget punya adek perempuan, terus mereka juga nganggep aku kakak, aku kadang-kadang kalau misalnya liburan tuh suka kangen sama member-member, seru suka nanyain satu-satu, gimana kabarnya, terus nanyain kapan bisa main bareng.


THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...