Jumat, 23 Februari 2018

Dituding Doyan Clubbing, Ini Klarifikasi Nia Ramadhani dan Girlsquad!

Dituding Doyan Clubbing, Ini Klarifikasi Nia Ramadhani dan Girlsquad!

GAMEONLINETERPERCAYA Imej geng pertemanan sosialita Nia Ramadhani dan kawan-kawan kerap mendapat tudingan negatif dari netizen. Geng yang menamai dirinya Girls Squad ini dianggap terlalu foya-foya dan kerap mendatangi klub malam untuk bersenang-senang. Namun ketika ditanya tentang hal itu, Irine, salah seorang anggota Girls Squad justru santai menanggapinya.
Saya harus klarifikasi, kalau dibilang suka clubbing, mari kita kembali ke prinsip, 'We have to live life to the fullest!' Bukan berarti kalau clubbing, kita melakukan hal yang salah. Kalau pun clubbing kita 100% tahu, dan kita sama teman-teman. Dan pada kenyataannya pekerjaan, kewajiban kita sehari-hari kita jalankan dengan baik dan benar. Pada saat kita clubbing, di sini pengin kita garis bawahi, say no to drugs. Enggak ada satu pun di antara kita ada yang menggunakan narkoba. Bahkan kita against it. Bukan berarti kalau Girls Squad clubbing, dengar live music, terus harus disindir, apa yang salah?
Pernyataan Irine pun mendapat anggukan tanda setuju oleh Nia Ramadhani. Ibu tiga anak tersebut menjelaskan bahwa segala aktivitasnya di luar rumah sudah mendapat persetujuan penuh dari sang suami. Oleh karenanya, Nia tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar netizen.
Girls Squad tak mau ambil pusing dengan tudingan miring dari netizen. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Aku yang paling sering dengerin live music. Apalagi aku seorang istri, seorang ibu, jadi aku mikirnya, suami gue aja enggak kenapa-kenapa, kenapa gue harus mikir ke yang lain-lain? Karena itu bukan sesuatu yang salah, menurut aku. Kalau aku melakukan sesuatu yang salah enggak mungkin aku Instastory.
Dari semua komentar miring tentang dirinya, Nia tetap berusaha berpikiran positif. Ia menuturkan, kebanyakan orang tidak tahu secara pasti perbedaan antara live music dan clubbing.
Terserah orang mau diomongin apa, mungkin dia enggak tahu jadwal live music-nya. Dia pengin nonton juga, tapi enggak bisa makanya ngatain gue bok. Kalau aku, jujur aku suka banget dengerin lagu. Kalau dibilang clubbing, enggak ya, karena clubbing kan DJ nah aku enggak suka DJ.



THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...