Senin, 19 Februari 2018

Annisa Bahar Sakit Hati Wajahnya Disebut Oplasan Oleh Juwita

Annisa Bahar Sakit Hati Wajahnya Disebut Oplasan Oleh Juwita

GAMEONLINETERPERCAYA Kisruh dalam keluarga besar Bahar saat ini tengah memanas. Seperti diketahui, Annisa Bahar terlibat perseteruan dengan buah hatinya, Juwita karena masalah pria. Juwi disebut telah tinggal seatap dengan seorang pria bernama Deddy selama 3 tahun. Meski sudah dilarang untuk bersama pria tersebut, Juwi malah mengungkapkan kata-kata kasar pada ibunya.
Saking marahnya, sang penggagas goyang Patah-Patah itupun akhirnya enggan mengakui Juwi sebagai anaknya lagi. Ia juga berencana bakal mencoret putrinya dari Kartu Keluarga. Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda jika hubungan keduanya bakal membaik.
Annisa lalu bercerita mengenai sosok Deddy yang sejatinya hanya pegawai biasa yang mencoba untuk memanfaatkan Juwi. Tentu saja seluruh keluarga sangat geram pada sosok Juwi dan juga Deddy, karena mereka merasa dimanfaatkan.
Oh (Deddy) nggak (pernah kasih kerjaan ke Juwi), kalau Deddy kan ikut-ikutan doang. Deddy kan nggak punya latar belakang itu. Deddy cuma pegawai cafe. Dia nggak punya latar belakang seperti itu. Dan job-job dari saya dan Juwi ngajak Deddy. Nah Deddy di sana dia lobby-in tuh semua panitia-panitianya gitu.

Ya pasti lah (dimanfaatin). Ini aja sendiri berarti kalau ngasih job ke Juwi, ke Deddy berarti ngasih kehidupan sama Deddy dan Juwi pribadi.
Annisa sakit hati pada Juwi / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Annisa juga menceritakan sebuah kejadian menyesakkan lain yang pernah terjadi antara dirinya dan Juwi. Rupanya, Juwi memang sering mengeluarkan komentar-komentar pedas di belakang ibunya kepada orang lain.

Cuma dia (Juwi) selalu gitu, maksudnya dia pernah sakit, aku WhatsApp, 'Kamu sakit apa neng? Ya sudah mama ke sana ya. Kita ke dokter ya. Mama ke Bandung sekarang ya'. Dia ngomong sama asistennya malah, 'Nih lihat emak gue baik-baikin gue pasti ada maunya'. Astagfirullah. Aku mau apa? Kan mau bawa dia ke dokter. Terus kalo ada orang di jalanan ngomong ke Juwi, 'Ih Mbak Nisa ya, Mbak Nisa ya'. Juwi jawab, 'Demi Allah bukan Annisa, bener, demi Allah bukan Annisa. Mirip dari mana? Annisa kan operasian, saya mah asli'. Kok gitu? Aku dengernya aku miris semua loh. Dia anak saya. Tapi kok kenapa perlakuannya seperti itu sama saya. Itu yang membuat saya sakit hati.


THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...