Senin, 29 Januari 2018

Digrebeg Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Hidup Gua Lebih Tenang Pas Dia di Penjara


GAMEONLINETERPERCAYAKasus penggerebekan yang dilakukan oleh Sandy Tumiwa ke rumah Tessa Kaunang membuat aktris sinetron ini merasa sangat terganggu. Apalagi Sandy menuding dirinya sering memasukkan pria ke dalam rumah, padahal saat ini statusnya masih belum menikah lagi.

Menurut Tessa, penggerebekan yang dilakukan Sandy tidak menemukan bukti apapun. Soal kedatangan sang pacar yang kadang terlihat kala subuh, Tessa pun bisa menjelaskan alasannya.

Ga ada omongan. Bener-bener cuma bareng-bareng itu. Cuma nanya mobil siapa, saya bilang mobil saya. Dia juga akhirnya panggil security. Dia (security) juga bilang pacar sering ke rumah, tapi wajar kalau pulang subuh, karena nemenin, setelah itu pamit.


Ketika Sandy datang, anak-anak Tessa sudah tertidur lelap dan sengaja tidak dibangunkan. Ketika Sandy dan RT setempat naik ke lantai atas, mereka melakukannya dengan tenang, sementara polisi menunggu di bawah.

Tessa pun menghela napas panjang sekali sebelum melanjutkan kisahnya tentang penggerebekan ini. Ia menyebut masalah ini sebagai pembelajaran dan akan belajar untuk memaafkan.

Sakit hati sih, tersinggung memang iya, tapi ini pembelajaran. Tapi itu saya harus diskusi sama orang-orang. Saya nggak tahu apa yang diinginkan Sandy. Dia sudah lepas aja masih mengganggu hidup saya. Lebih tenang sih pas dia di penjara. Jadi tenang hidup gua.





THE BEST PARTNERS FROM HOKIBET188.COM
▬▬▬▬ஜ۩ " ۞ WWW.HOKIBET188.COM ۞ " ۩ஜ▬▬▬▬

Bosan? Tidak ada hiburan? 
Daftar dan Gabungkan diri Anda di Hokibet188.com Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

- Minimal Deposit Hanya Rp.50.000
- Proses Deposit / withdraw super cepat
- Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

Untuk link daftarnya :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : www.hokibet188.com
WECHAT : HOKIBET188
LINE : HOKIBET188
PIN BB : 7AD69275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratna Pandita Benarkan Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki | HOKIBET188

GAMEONLINTERPERCAYA   -   Merasa dicurangi terkait honor pekerjaan,   Ratna Pandita  selaku pemilik hak paten  Duo Bunga  mendepak   Luci...